Berita > Berita

Fajar/Yeremia Belum Terkalahkan

Kamis, 25 Juni 2020 17:28:28
1005 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan untuk keempat kalinya turun berlaga di ajang Mola TV PBSI Home Tournament masih belum terkalahkan. Sore ini (Kamis, 25/6) di Pelatnas Cipayung, Fajar/Yeremia mengalahkan pasangan Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto usai laga dua game langsung 23-21 dan 21-14.

Laga sengit harus terjadi di game pertama hingga kedua pasangan melewati adu setting. Satu serangan dari Fajar di depan net tak dapat dikembalikan dengan baik oleh Hendra.

Sementara di game kedua, Fajar/Yeremia terlihat lebih menguasai jalannya pertarungan. Saat interval mereka unggul jauh 11-6, dan ini terus memimpin hingga 16-9. Akhirnya menang straight game 21-14.

''Di game pertama kami masih belum tahu permainan mereka, ketika bisa memenangkan game pertama, kami jadi lebih rileks di game kedua. Lawan kami cukup solid, terbukti di game pertama tidak mudah menembus pertahanan mereka,'' ujar Fajar usai pertandingan tadi, mengutip di laman resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

Hasil ini menempatkan posisi Fajar/Yeremia kian kokoh di posisi teratas. Fajar/Yeremia tak menduga mereka bisa mendapat hasil yang cukup baik di turnamen ini.

''Nggak nyangka karena lawannya bagus-bagus, banyak pemain-pemain senior yang jam terbangnya lebih banyak,'' ungkap Yeremia.

Untuk merebut gelar juara Fajar/Yeremia hanya butuh satu kemenangan lagi. Dan ini tai mudah tentunya karena lawan yang bakal dihadapi adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang juga belum terkalahkan. Kedua pasangan ini masih terus saling berkejaran menduduki posisi puncak klasemen.

''Kevin/Reza tampil bagus di turnamen ini. Kalau Kevin kan yang mengatur permainan, saya di depan harus duel sama dia dan jangan sampai kalah permainan depannya. Bagaimana caranya posisi kami menyerang lebih dulu. Kalau persiapan khusus tidak ada, yang penting masuk lapangan harus sudah siap,'' beber Fajar. (*)

Berita Berita Lainnya