Berita > Berita

Kalahkan Bobby, Tegar Di Posisi Runner Up

Kamis, 09 Juli 2020 10:22:03
1079 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Bermain taktis dan tampil nothing to lose dan tanpa beban menjadi kunci kemenangan Tegar Sulistio pagi hari ini (Kamis, 9/7) atas Bobby Setiabudi di laga penyisihan grup E tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament.

Melakoni laga di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Tegar mengalahkan Bobby dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-18.

Bobby yang melakukan serangan-serangan tajam, berhasil dikembalikan Tegar dengan baik. Dan ini malah membuat Bobby kesulitan.

''Kunci kemenangan hari ini adalah main nothing to lose karena melawan senior saya. Saya cuma mau dapat hasil terbaik,'' ujar Tegar setelah bertanding kepada Badmintonindonesia.org.

Pada posisi juara grup E bertengger Anthony Sinisuka Ginting dengan tiga kemenangan di penyisihan. Pada laga penyisihan terakhir pagi ini, Anthony mengalahkan M. Sultan Nurhabibullah Mayang dengan skor 21-10 dan 21-13. Dengan hasil ini, Anthony dan Tegar berhak untuk melaju ke babak perempat final yang akan dimainkan sore ini.

''Kalau lawan pemain senior, yang penting harus berani dan mainnya lebih maksimal. Saya mewaspadai semua pemain di turnamen ini, apalagi pemain-pemain senior,'' tutur Tegar. (*)

Berita Berita Lainnya