Berita > Berita

Hadapi Greysia/Febby, Melani/Tryola Akan Main Lepas

Rabu, 15 Juli 2020 17:03:57
475 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sukses merebut kemenangan sore ini (Rabu, 15/7) pada babak penyisihan grup J ganda putri Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Melani Mamahit/ Tryola Nadia akan berhadapan dengan Greysia Polii/ Febby Valencia Dwijayanti Gani dalam perebutan juara grup.

Pada laga yang berlangsung di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Melani/Tryola mengalahkan pasangan Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia dengan skor 21-16 dan 21-18.

Menghadapi Kelly/Savura, Melani/Tryola sempat tertinggal 9-13 di game kedua, karena mereka terlalu buru-buru ingin mematikan lawan. Ini akhirnya menjadi bumerang untuk Melani/Tryola.

''Di game kedua kami mainnya jadi agak buru-buru, terlalu ingin mematikan lawan malah jadi mati sendiri,'' ujar Melani, pemain binaan klub Exist, mengutip email Badmintonindonesia.org sore ini.

Satu laga lagi di penyisihan grup J, Melani/Tryola akan berhadapan dengan Greysia/Febby yang menjadi penentuan juara grup. Menghadapi Greysia/Febby, Melani/Tryola akan bermain lepas tanpa beban.

Dituturkan Greysia/Febby bahwa dari segi pengalaman Greysia/Febby tentunya lebih matang. Home Tournament berhadiah total Rp 500 juta ini bagi Melani/Tryola untuk mengukur sejauh mana permainan mereka.

''Dengan adanya home tournament ini, kami jadi bisa dapat lagi hawa bertandingnya, latihan terus dalam waktu yang lama kan bisa hilang hawa bertadingnya,'' ujar Melani.

''Kami bisa tahu permainan kami sudah sampai mana,'' tutur Tryola.

Kalah dari Melani/Tryola, maka Kelly/Savira berada di posisi terbawah grup J, dan tertutup peluang ke babak perempat final. Kekalahan pertama mereka tuai pada laga tadi pagi saat bertemu Greysia/Febby. Mereka kalah dua game langsung 10-21 dan 9-21. (*)

Berita Berita Lainnya