Berita > Berita

Main Konsisten, Agatha/Yulfira Rebut Kemenangan

Rabu, 15 Juli 2020 20:55:52
494 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putri Agatha Imanuela/ Yulfira Barkah sukses merebut kemenangan di pada pertama babak penyisihan grup K Mola TV PBSI Home Tournament sore ini (Rabu, 15/7) di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Bertemu Meilysa Trias Puspitasari/ Rachel Allesya Rose, duet Agatha/Yulfira menang straight game dengan skor 21-9 dan 21-10.

Adapun kunci kemenangan Agatha/Yulfira
karena mampu berman konsisten dengan pola sendiri di sepanjang pertandingan.

Dari awal permainan, Meilysa/Rachel memang terlihat kesulitan dan tidak dapat mengatasi permainan Agatha/ Yulfira. Penampilan Meilysa/Rachel memang tidak sebaik penyisihan pertama pagi ini saat mereka mampu mengajak Apriyani Rahayu/ Mychelle Crhystine Bandaso untuk bermain tiga game.

''Dari awal kami sudah in, sudah megang cara main kami, jangan sampai terbawa cara main lawan,'' kata Agatha setelah pertandingan, mengutip email Badmintonindonesia.org.

''Lawan main lebih lepas, kami kan ada rasa tegangnya. Tapi kami berusaha untuk main lepas saja,'' tambah Yulfira.

Setelah absen bertanding selama lebih dari tujuh bulan, Agatha/Yulfira bersyukur mendapat wadah untuk bertanding di Mola TV PBSI Home Tournament.

''Supaya nggak lupa dengan hawa pertandingan, karena kami kan sudah lama tidak bertanding,'' ujar Agatha.

''Tahun ini kami belum ada pertandingan, jadi kami anggap ini sebagai pertandingan resmi saja,'' tambah Yulfira.

Pada babak penentuan juara grup K, Agatha/Yulfira akan ditantang Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso. Pada pertandingan penyisihan sebelumnya, Apriyani/ Mychelle mengalahkan Meilysa/Rachel dengan rubber game 21-16, 21-23 dan 21-14. (*)

Berita Berita Lainnya