Berita > Berita

Ribka/Fadia Amankan Tiket Semifinal

Kamis, 16 Juli 2020 16:50:29
1143 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan Ribka Sugiarto/ Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengamankan tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri usai mengalahkan Febriana Dwipuji Kusuma/ Amallia Cahaya Pratiwi, sore ini (Kamis, 16/7) di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Kemenangan Ribka/Fadia diraih setelah menang dua game langsung atas Febriana/Amalia dengan skor 21-11 dan 21-19.

Laga perempat final ini menjadi partai ulangan penyisihan grup I pagi tadi yang juga dimenangkan oleh Ribka/Fadia. Berbeda dengan pertandingan penyisihan, Ribka/Fadia menang mudah di game pertama, namun mendapat perlawanan sengit di game kedua.

''Kami terbawa pola main lawan di game kedua, mereka lebih yakin main bertahan di game kedua,'' ujar Fadia soal pertandingan sore ini, mengutip email Badmintonindonesia.org.

''Kami sadar kalau power kami masih kurang, jadi kami saling mengisi. Kadang saya di depan, Ribka di belakang, rotasinya mutar saja,'' ujar Fadia.

Melaju ke semifinal, Ribka/Fadia akan bertemu pasangan Greysia Polii/ Febby Valencia Dwijayanti Gani yang baru saja mengantongi tiket semifinal setelah pasangan Agatha Imanuela/ Yulfira Barkah memilih mundur saat poin 21-19 dan 21-8.

''Kalau melihat lawan, mereka mainnya banyak reli dan bertahan, kami harus lebih tahan menyerangnya. Harus bikin lawan nggak bisa menyerang balik,'' ujar Ribka soal laga semifinal besok. (*)

Berita Berita Lainnya