Berita > Berita

Ahsan/Hendra Juga Melaju Ke Semifinal

Jumat, 22 Januari 2021 18:06:09
1381 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Indonesia akhirnya berhasil mengamankan dua tiket semifinal pada ajang bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 setelah pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan berhasil merebut kemenangan sore ini (Jumat, 22/01) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sebelumnya, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah lebih dulu memastikan diri ke babak semifinal.

Langkah duet Hendra/Ahsan ke babak empat besar turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 1000 in usai menaklukkan ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-14 dan 21-13 usai laga selama 29 menit.

Seperti laga Greysia/Apriyani, duet Inggris ini pun mengeluarkan permainan dalam tempo cepat. Duet Lane/Vendy memang ciamik permainan di depan net. Bisa dikatakan mirip permainan Kevin Sanjaya. Sementara Hendra yang berpengalaman berhasil melakukan tipu bola silang. Lane memang membahayakan sekali jika ia berada di depan.

Serangan mendadak dari pasangan Inggris ini dengan bola-bola placingnya yang sangat tajam serta bertubi-tubi dapat dipatahkan Ahsan/Hendra dengan luar biasa. Bahkan Hendra/Ahsan bisa memberikan serangan balik yang lebih mematikan.

Memotong bola-bola melewati net ganda putra Inggris inilah yang membuat duet Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto keder, padahal asal bisa bertahan 3-4 kali pukulan mematikan mereka, dipastikan mereka melakukan error.

Terlihat betapa frustasinya Lane/Vendy yang menekan Hendra/Ahsan bertubi-tubi dengan smes-smes keras yang super tajam. Namun tak jebol-jebol pertahanan Hendra/Ahsan, sampai terlihat jelas frustasinya dan langsung melaukak error.

Senang sekali menyaksikan penampilan Daddies sore ini, dan berhasil mengamankan dua tiket semifinal turnamen berhadiah total USD 1,000,000. Memang bola-bola Hendra/Ahsan lebih tajam daripada silet.

Semangat! (Jae) 🤣💪🇮🇩

Berita Berita Lainnya