Berita > Berita

BWF Beri Penghargaan Jacob-Ferry

Selasa, 03 April 2007 07:31:26
905 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Kemarin, bakal menjadi hari yang tak terlupakan bagi Jacob Rusdianto. Betapa tidak, mimpinya yang telah diredam selama tujuh tahun terakhir dipastikan digelar hari ini, berupa Superliga Badminton Indonesia 2007.

Selain itu, dua penghargaan sekaligus dikalungkan kepada ketua umum Pengda PBSI Jatim itu. Pertama, Jacob mendapatkan Meritorious Service Award karena dedikasinya terhadap cabang olahraga bulutangkis dari Badminton World Federation (BWF, Federasi Bulutangkis Dunia). Yang kedua, untuk kali ketiga, bapak empat anak itu dikukuhkan sebagai tokoh olahraga Jatim 2006 oleh Siwo PWI Jatim. Kedua penghargaan itu diserahkan oleh perwakilan PB PBSI, Mimi Irawan, dan Ahmad Munir dari Siwo PWI Jatim di Hotel JW Marriot, Surabaya, kemarin.

''Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, baik dari BWF maupun dari Siwo Jatim,'' kata Jacob.

Menurutnya, penghargaan itu malah menjadi pengingatnya untuk terus mengembangkan bulutangkis ke daerah-daerah. Jacob tak memungkiri, jika selama ini perkembangan bulutangkis masih terpusat di Pulau Jawa. Nah, sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Pengembangan Daerah PB PBSI, Jacob optimistis bulutangkis juga dapat berkembang di luar pulau Jawa. Selain Jacob, BWF juga memberikan apresiasi yang sama kepada tokoh bulutangkis Jatim, Ferry Steward. (vem/indopos.co.id)

Berita Berita Lainnya