Berita > Berita

Kejuaraan Bulutangkis Milo Junior Indonesia Open
Bandar Sigit Pamungkas, sempat tegang

Selasa, 29 Agustus 2006 22:35:44
2811 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Diakui oleh Bandar Sigit Pamungkas, dirinya merasa tegang setelah di tunggal putri Pia dijegal Sylvinna. Sebagai pemain pelatnas, ada beban tersendiri yang menggelayuti pemain kelahiran Pakikiran, Susukan, Banjarnegara, 19 Desember 1990 itu. Namun, dengan permainan yang apik, dia pun unggul atas pemain Djarum, Dionysius Hayom Rumbaka, dengan 17-21, 22-20, 21-15.

”Ada beban juga. Saya takut kalau sampai kalah dengan pemain asal Djarum,” sebut putra pasangan Rusdianto dan Titien Sulatina itu.

”Seandainya Cina hadir dengan pemain terbaiknya dan Korea juga datang, tentu kemenangan ini akan lebih bernilai. Saya bisa mengukur kemampuan,” tambah Bandar.

Tetapi, tidak tampilnya kekuatan bulutangkis dunia ke Batam tidak terlalu merisaukan Direktur Turnamen PB PBSI, Mimi Irawan. ”Apa pun hasilnya, anak-anak telah memperlihatkan penampilan terbaik. Itu yang lebih utama,” tandas Mimi.

”Saya pun senang lima gelar dikuasai pemain kita. Tetapi, saya ingin tahun depan turnamen ini bisa lebih berbobot lagi,” tutur Mien Susanti, Managing Director PT Gematama Kreasindo, penyelenggara kegiatan.

Setelah Batam, Santi sudah merancang, untuk penyelenggaraan yang ketujuh tahun depan, kota Bandung akan terpilih. ”Namun, apakah Bandung jadi terpilih belum kami putuskan sekarang,” tambah putri mendiang Minarni Sudaryanto, pahlawan Piala Uber 1975 itu.(Broto Happy W.)

Sumber:bolanews.com

Berita Berita Lainnya