Berita / Artikel / Sportainment

Logo Baru Flypower

Rabu, 10 Maret 2010 10:15:52
3172 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Pada awal berdirinya, Flypower hanya mematenkan siluet lompatan Smash 100 Watt yang merupakan karakter milik Hariyanto Arbi. Logo ini begitu mengena dan sangat akrab di mata pecinta bulutangkis dan para konsumen Flypower.

Untuk mengikuti perkembangan dunia yang berubah, Flypower pun tidak mau tinggal diam. Perusahaan peralatan bulutangkis ini pun mengikuti perkembangan yang ada dan berusaha memenuhi keinginan konsumen. Maklum, bagi Flypower, konsumen adalah raja. Demi lebih mempopulerkan Flypower, berbagai inovasi pun diluncurkan, termasuk memperbaharui ide logo mereka.

Logo Flypower terbaru kali ini menggambarkan bentuk kepala shuttlecock yang meluncur melesat ke atas. Bentuknya sangat sederhana memang. Cuma, filosofinya demikian besar. Flypower siap untuk melesat menembus pasar dunia.

Terinspirasi oleh shuttlecock yang diaplikasikan pada sulur pertama dan gaya kaki Hariyanto Arbi saat melakukan smash di sulur kedua yang lebih panjang. Arti kok yang melesat ke atas ini untuk menggambarkan bahwa produk dari Indonesia juga siap bertarung di kancah internasional. Kami memang siap untuk mendunia, tegas Hari.

Logo baru berwarna dasar merah yang berarti berani. Berani mengantarkan segenap masyarakat Indonesia yang ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sementara posisi sulur mengarah ke atas, dimaksudkan agar bulutangkis dan olahraga lainnya menjadi ujung tombak Indonesia di mata dunia.

'Be a champion', itulah maksud lain dari logo ini dilahirkan. Menjadi penyemangat untuk jiwa-jiwa muda yang siap lahir sebagai juara dunia di dunia olahraga.
Sementara tipografi atau huruf Flypower juga berubah menjadi lebih dinamis. Ini diharapkan bisa menginspirasi seluruh bangsa Indonesia untuk bergerak maju dan bersaing di dunia internasional. (Contributed by: Flypower)

Berita Sportainment Lainnya



PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

FZ FORZA


Candra Wijaya


We care!


Sportainment

Sosok

Pariwara