Berita > Berita

Pernik Kejuaraan Bulutangkis JPGG Satellite 2006
Berkah Tukang Becak

Sabtu, 09 September 2006 09:53:36
842 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Penyelenggaraan JPGG Satellite 2006 membawa berkah bagi tukang becak. Selama berlangsungnya JPGG, pemain memanfaatkan becak sebagai tranportasi utama dari GOR Sudirman, lokasi pertandingan, ke penginapan mereka di Asrama Haji Sukolilo.

Kendati jarak antara kedua tempat itu hanya sekitar 500 meter, tapi tukang becak memungut tarif lumayan tinggi, Rp 5 ribu.Lumayan kalau sehari bisa dapat Rp 50 ribu, ujar salah satu penarik becak.

Matikan AC Sendiri

Penggunaan pendingin ruangan (AC) di GOR Sudirman ternyata juga bermasalah, terutama bagi penonton Suhu udara yang mencapai 23 derajat celcius ternyata tak membuat nyaman mereka, karena terlalu dingin.
Karena itu, penonton yang mengetahui cara kerja AC, langsung mematikan sendiri. Namun, karena salah satu AC dimatikan, lama-kelamaan suhu di dalam gedung menjadi meningkat.

Kondisi itu mengganggu kenyamanan para pemain yang bertanding. Banyak yang protes AC-nya mulai nggak jalan. Tapi, setelah dicek banyak yang dimatikan oleh penonton, papar Ketua Umum Pengda PB PBSI Jacob Rusdianto.

Sumber:indopos.co.id

Berita Berita Lainnya