Berita > Berita

Atlet Bulutangkis Indonesia Tiba di Inggris

Minggu, 17 September 2006 15:33:12
1932 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

LONDON--MIOL: 11 atlet dan ofisial bulutangkis Indonesia Kamis pagi waktu setempat, tiba di bandara Barajas Internasional Madrid untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2006 di Madrid Spanyol, 18-24 September.

Kedatangan pebulutangkis Indonesia dengan tim manajer Lius Pongoh disambut oleh Yoshi Iskandar, Sekretaris kedua ekonomi bersama staf KBRI Madrid, demikian keterangan yang diterima dari KBRI Madrid Spanyol, Kamis.

Para atlet Indonesia yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia antara lain Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Luluk Hadiyanto, Alvent Yulianto, Markis Kido, Hendra Setiawan dan di bagian putri Nova Widianto Fransisca Ratnasari, Jo Novita, Greysia Polii, dan Lilyana langsung menuju hotel Convencion, Madrid,

Para atlet Indonesia didampingi pelatih antara lain Mulyo Handoyo, Herry Iman Pierngadi, dan Richard Mainaky serta ofisial Ferrial Sofyan (wakil Ketua Umum PBSI) dan Rudy Hartono, Kabid Binpres dan Pelatnas PBSI.

Selama di Madrid tim Indonesia berdiam di Hotel Convencion, Madrid, dan mulai 18 September melakukan latihan di Spanish National Training Centre - Joaquin Blume Madrid. (Ant/OL-03)

Sumber:mediaindo.co.id

Berita Berita Lainnya