Berita > Berita

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2006
Juara Bertahan Tumbang

Jumat, 22 September 2006 07:57:29
968 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Madrid - Satu per satu wakil Indonesia berguguran di kejuaraan dunia di Spanyol. Andalan di sektor ganda campuran yang sekaligus juara bertahan, Nova Widianto/ Lilyana Natsir, tumbang di babak ketiga.

Palacio de Deportes, Kamis (21/9/2006), menjadi saksi kekalahan Nova/Lily di tangan ganda campuran Malaysia, Koo Kean Keat/Wong Pei Tty dalam pertarungan selama 41 menit.

Set pertama Koo/Wong menang 21-15. Namun Nova/Lily merebut set berikutnya 21-18. Set ketiga pertarungan berlangsung ketat. Tapi Nova/Lily akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 20-22.

Di babak perempat final, Koo/Wong akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Jonas Rasmussen/Britta Andersen. Rasmussen/Andersen pada babak sebelumnya menyingkirkan pasangan Inggris Robert Blair/Natalie Munt.

Kegagalan Nova/Lily melaju ke babak berikutnya membuat Indonesia kehilangan wakil di sektor ganda putri dan ganda campuran setelah kemarin satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri, Jo Novita/Gresya Polii kandas di babak kedua.

Sumber:detiksport.com

Berita Berita Lainnya