Berita > Berita

IBF Umumkan Super Seri Baru

Senin, 25 September 2006 00:48:14
1075 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Madrid (ANTARA News) - Federasi Bulutangkis Interasional (IBF) meng- umumkan 12 turnamen baru Super Seri 2007 yang juga akan mewarnai akhir musim event Masters dengan hadiah uang 500.000 dolar AS.

Kami ingin mendorong olahraga bulutangkis, kata Ketua Komisi Event IBF. Paisan Rangsikotpho, seperti dilaporkan Reuters.

Televisi akan berperang penting dalam seri baru ini dan beberapa event dipastikan akan disiarkan secara langsung babak semifinal dan final, kami menginginkan jutaan penonton, tambahnya.

IBF akan mengangkat 12 turnamen bergengsi di arena untuk dijadikan Super Series, empat di Eropa dan delapan di Asia.

Di Eropa dipilih, All-England, Swiss, Denmark dan Perancis Terbuka, dan di Asia, Jepang, Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Korea dan China Terbuka.

Rangsikitpho mengatakan bahwa AS, Taiwan, Jerman dan India lamarannya tidak terpilih sebagai penyelenggara event Super Serie, namun akan menjadi cadangan.

China akan menjadi satu-satunya yang akan menyelenggarakan dua event, tetapi venue dari tropi Masters akhir musim itu belum diputuskan.

Undian utama akan menjadi 32 hingga 64 kekuatan, dan 28 pemain top atau pasangan dunia bergabung dengn empat pemain kualifikasi.

IBF juga mengatakan mereka juga menginginkan siaran ulang televisi untuk Super Series, menyusul seruan dari para pemain unggulan digunakannya teknologi sebagai jalan keluar untuk mengganti hakim garis.

Kami sedang mempelajari itu saat ini, kata Rangsikotpho.

Itu akan memakan biaya operasi dan kami akan mencari tahu bagaimana olahraga lain seperti tenis menggunakan teknologi, itu mungkin bisa dimungkinkan untuk diperkenalkan itu untuk menjadikan permainan fair bagi seluruh pemain, tambahya.

Sumber:antara.co.id

Berita Berita Lainnya