Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Catatan Septiani Lay
Mabar Bulutangkis Dotcom Facebook Groups

Rabu, 25 Januari 2012 07:50:13
1901 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena mabar awal tahun 2012 bisa berjalan dengan lancar. Dan bisa dikatakan sukses. Mabar besar kedua yang diselanggarakan di Cometa Arena Pluit Jakarta pada haris Sabtu, 21 Januari 2012 dihadiri oleh sekitar 27 peserta dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Jambi, Karawang, Sorong, Cilegon, Banjarmasin, Medan, Tebing Tinggi dan Lampung.

Meski pada awalnya banyak yang mengeluh jauhnya lokasi, tapi syukurlah jumlah yang hadir dengan jumlah pendaftar tidak berbeda jauh. Peserta yang hadir paling pertama adalah tamu kita nun jauh dari Belanda, mas Huda. Dengan gayanya yang 'kece' doi pun sudah standby di lapangan ketika saya tiba.

Mabar yang awalnya cuma menyewa 2 lapangan masing-masing 2 jam akhirnya ditambah menjadi 3 lapangan, dan extention 2 lapangan lagi masing-masing 1 jam. Sungguh luar biasa antusias teman-teman untun maen bareng kali ini.

Sebelum meninggalkan gedung, tak lupa kita mengabadikan momen yang jarang ini melalui foto (jangan tanya saya fotonya dimana). Dan yang tidak kalah pentingnya adalah acara 'kocok-kocok' doorprize. Doorprize pertama dimenangkan oleh Miss Buldoc 2010, Eko berupa sebuah kaos persembahan dari Bamby Collection, sedangkan kocok-kocok kedua, undian jatuh ke tangan Dian yang mendapatkan sebuah raket persembahan dari Prima Febe Sport.

Selesai mabar dilanjutkan melancong ke mal terdekat yang jaraknya sekitar enam ratus meteran Cometa Arena untuk mengisi perut yang sudah keroncongan, dan dilanjutkan dengan konser Buldoc All Stars.

Kesan dari adanya 'konser' itu sih akhirnya kita bisa tau suara vokal dari masing-masing member. Suaranya ajib-ajib juga ternyata (hidung ga usah kembang kempis). Karena jam konser bertepatan dengan BOG games Ranking 1, terlihat salah satu atlet pelatnas andalan Drumpi, Ikhsan tampak sibuk mengikuti kuis tersebut yang pada akhirnya menghantarkan ia memenangkan segondol emas. Kita jadi tau ternyata selama ini rahasia beliau apa. Apa itu? Yang pingin tau silakan kirim pertanyaan via pm.

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB, sebenarnya masih ingin menghabiskan waktu bersama kalian, apa daya raga tak sanggup. Dan waktu konser pun telah habis. Dan saatnya kita berpisah ke rumah/kost/penginapan masing-masing. Dan esoknya dilanjutkan Mabar Bogor bersama para pengelola portal tersayang. Namun sayang, saya tidak bisa ikut karena satu dan lain hal.

Terima kasih Tuhan untuk waktu indah ini, semoga Engkau selalu menjaga kebersamaan ini. Terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah hadir di Mabar kemarin, baik yang hanya jadi penonton saja atau penggembira. Terimakasih buat yang sudah jauh-jauh datang hanya untuk silaturahmi.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk Prima (sponsor raket), Bamby Fedex (sponsor kaos), Ahmad Nuril Huda (sponsor 1 slop shuttlecock), Eka Sastra Wijaya (sponsor 2 jam lapangan extention plus 1 slop shuttlecock), dan teman-teman semua yang telah membayar lebih kontribusi, sehingga buldoc punya duit kas sisa sekitar Rp.160,000.

See you on next mabar, I Love you all.

Berita Jurnal Komunitas Lainnya