Berita > Artikel > Sportainment

Susy Susanti Buka Gerai Fontana Ketujuh

Jumat, 27 April 2012 12:45:53
14569 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Bisnis Fontana Sport Massage & Reflexology yang dikembangkan mantan ratu bulutangkis Susy Susanti terus berkembang dengan pesat. Hingga kini, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu telah memiliki tujuh gerai pijat khusus olahraga tersebut.

Acara syukuran sekaligus pembukaan gerai ketujuh Fontana tersebut dilakukan pada hari Minggu (22/4) siang di Komplek Gading Serpong, Blok AJ10/16-17, Gading Serpong, Tangerang. Bisnis tersebut merupakan usaha patungan dengan sesama bekas pebulutangkis, Elizabeth Latif.

'Puji Tuhan, bisnis sport massage yang kami kembangkan untuk ikut menyehatkan masyarakat, ternyata bisa diterima masyarakat dan makin berkembang,' sebut Susy.

Bisnis sport massage itu mulai dikembangkan Susy dan Ice ''' sapaan akrab Elizabeth -- pada tahun 2004. Berkat ketekunan dan pelayanan yang memuaskan pelanggan, bisnis Fontana Sport Massage & Reflexiology terus bertambah. Sebelum pembukaan gerai ketujuh itu, Susy dan Ice telah memiliki enam gerai yang ada di Kelapa Gading, Sunter, Bogor, Juanda, Gedung Bursa Efek Indonesia, dan Kedoya.

Ide mendirikan usaha sport massage ini berawal dari pengalaman Susy dan Ice sebagai pemain bulutangkis. Sebagai pemain, pemijatan sudah menjadi bagian penting dalam setiap kegiatan pelatihan dan pertandingan olahraga. Pemijatan ini dilakukan selain untuk melemaskan otot kaku, juga untuk memperlancar peredaran darah, sehingga membuat badan senantiasa fit untuk menghadapi latihan atau pertandingan di hari berikutnya.

Sports massage dilakukan juga untuk mengatasi otot-otot yang terkilir yang sering dialami para atlet dan juga para penggemar olahraga. Karena kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan pijat profesional itulah, Fontana hadir.

Selain sport massage, Fontana juga memperluas jenis usaha seperti lulur, footspa, pijat bayi, hingga ear candle therapy. 'Kebutuhan para pelanggan memang makin banyak. Kita pun berusaha memenuhinya.' Jelas Susy.

Dijelaskan oleh Susy, dari tujuh gerai tersebut, dua di antaranya dimilikinya berdua dengan Ice. Yaitu gerai di Kelapa Gading dan Gading Serpong. Sementara lima gerai lainnya, merupakan kerja sama dengan kolega.

'Sebenarnya permintaan untuk mendirikan sport massage di luar Jakarta dan Bogor, sangat banyak. Namun kami harus selektif,' sebut Ice. (*)

Berita Sportainment Lainnya