Berita / Berita

Sony vs Hayom, Laga Teralot

Jumat, 07 Desember 2012 06:00:01
953 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Pertarungan Sony Dwi Kuncoro dari Jaya Raya Suryanaga dan Dionysius Hayom Rumbaka dari Djarum menjadi laga teralot di final penyisihan grup Djarum Kejurnas PBSI 2012, Kamis (6/12).

Sony dan Hayom harus berjibaku dalam rubber game yang memakan waktu 1 jam lima menit. Duel ini akhirnya dimenangkan Sony dengan skor akhir 18-21, 23-21, dan 21-7.

Jalannya pertandingan sudah berlangsung sengit sejak game pertama. Masing-masing kubu memerlukan waktu lama untuk mencetak poin demi poin. Hingga akhirnya Sony harus mengakui keunggulan Hayom, 18-21.

Di game kedua, laga kian ketat. Kejar mengejar poin kerap terjadi. Bahkan, terjadi deuce. Kali ini, Sony berhasil memetik kemenangan 23-21.

Di game ketiga yang menjadi babak penentuan, Sony melesat jauh meninggalkan Hayom yang nampak kelelahan dalam perolehan skor. Sony menutup permainan dengan skor, 21-7.

''Di game awal, Hayom lebih siap mengantisipasi permainan. Ia mampu mengontrol bola. Di game berikutnya, saya coba mengimbangi permainannya. Staminanya menurun dan ia melakukan banyak kesalahan sendiri,'' papar Sony.

Kemenangan ini sekaligus menjadi poin kedua bagi Jaya Raya Suryanaga. Sebelumnya, Linda Weni berhasil memnekuk Maria Febe dari Djarum, 21-17 dan 21-17.

Jaya Raya Suryanaga keluar sebagai runner up grup dan akan berhadapan dengan Tangkas Specs yang menjadi juara grup C di perempat final. (djarumbadminton.com)

Berita Berita Lainnya



PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

FZ FORZA

Candra Wijaya


We care!


Sportainment

Sosok

Pariwara