Berita / Berita

Pemain Asing Ramaikan Djarum Sirnas Balikpapan

Senin, 25 Maret 2013 17:54:35
783 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2013 sejak pagi tadi senin (25/13) telah dimulai. Sejumlah pertandingan yang diawali dengan babak pertama tunggal Taruna putri, dan diikuti dengan partai pertandingan lainnya yang dijadwalkan dari pukul 08.00 hingga 22.00 malam nanti.

Diperkirakan Gedung Olahraga Hevindo Balikpapan Kalimantan Timur yang berkapasitas sekitar 1000 orang ini akan terus dipadati penonton untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

Selain Gor Hevindo yang menjadi tempat utama Djarum Sirnas kali ini, Gor Sepinggan Pratama Balikpapan, juga menjadi tempat kedua untuk pertandingan kelas Remaja dan Pemula.

Pada Djarum Sirnas Kalimantan ini, Club Hitachi Jepang mengirimkan sejumlah pemain terbaiknya. Dilaga pembuka Babak pertama Tunggal Dewasa Putra, pemain Hitachi Jepang melawati dengan mudah lawan-lawannya. Naohiro Matsukawa melaju ke babak kedua setelah menang Walk Out (WO) dari lawannya M.Rizky asal PB. Mustika Banjarmasin di babak pertama yang berlangsung tadi. Dan disusul oleh rekan satu klubnya Shuhei Hayasaki yang menang mudah atas Ryan Ismail (Sarwendah Badminton Club) 21-10, 21-11 selama 20 menit pertandingan. Dan tunggal ketiga Hiraku Kabutoya melewati hadangan Rafael Valentino PB.Hevindo 21-18 21-19.

Hitachi Jepang sendiri mengirimkan sebanyak 9 atlet yang terdiri dari 3 tunggal putra, dan 2 ganda putra andalannya. Sementara itu, atlet asal Philippina pun ikut memeriahkan Djarum Sirnas Kalimantan kali ini. Mereka menurunkan satu pasang ganda putra yaitu Jurnawan Balatbat/Kelvin Halili Randolp Panganiban yang dijadwalkan akan bermain rabu (27/13) pada babak pertama Ganda Dewasa Putra. (arh)

Nama Pemain Hitachi Jepang :
Tunggal Putra:
- Naohiro Matsukawa
- Shuhei Hayasaki
- Hiraku Kabutoya
Ganda Putra:
- Hikaru Kabutoya
- Naohiro Matsukawa
- Yuki Umino
- Yuta Yamasaki
- Kazuaki Oshima
- Tomoki Mitsuhashi

Nama Pemain Philippina :
Ganda Putra:
- Jumawan Balatbat
- Kelvin Halili Randolp Panganiban

Berita Berita Lainnya