Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum

Kamis, 01 Agustus 2019 10:57:20
1877 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sejumlah legenda telah dilahirkan PB Djarum yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. Para legenda mulai Christian Hadinata, Liem Swie King, Hastomo Arbi, Hariyanto Arbi, Eddy Hartono, Heryanto Saputra, Denny Kantono, Bobby Entarto, Sigit Budiarto, Maria Kristin Yulianti, Fung Permadi, dan beberapa lainnya membawa harum nama Indonesia di kancah bulutangkis dunia.

Perjalanan PB Djarum mencetak atlet-atlet bulutangkis berprestasi masih terus berlangsung, dan kini sejumlah atlet bulutangkis besutan PB Djarum menjadi andalan Indonesia. Dua pekan lalu di Istora Senayan, Jakarta, Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet besutan PB Djarum yang kini bersinar naik ke podium juara pada ajang Blibli Indonesia Open 2019. Kembali sepekan kemudian di Daihatsu Yonex Japan Open 2019, Kevin bersama sang partnernya, Marcus Gideon Fernaldi, mengulang prestasi yang sama naik ke podium juara. Kevin/Marcus sekaligus menciptakan hattrick di Japan Open, tiga gelar juara beruntun di tahun 2017, 2018 dan 2019.

Perayaan HUT ke 50 PB Djarum ada 4 buku yang dilaunching PB Djarum. Buku pertama “Setengah Abad PB Djarum, Dari Kudus Menuju Prestasi Dunia” karya tim penulis Historia.id bercerita mengenai perjalanan PB Djarum sedari tahun 1969, saat mengawali perjalanan dari sebuah brak di pabrik rokok Djarum sebagai tempat latihan bulutangkis untuk karyawan, hingga menjadi sebuah klub bulutangkis elit Indonesia dari sebuah brak di pabrik rokok Djarum.

Dan tiga buku lainnya (“Butet Legenda Sejati” karya mantan Menteri Hukum dan HAM yang kini menjabat Dewan Penasehat PBSI Hamid Awaludin, “Kiprah Ahsan- Hendra” dan “Jejak Langkah Owi-Butet” karya jurnalis senior Daryadi) bercerita atlet-atlet PB Djarum terkini yang sukses terus melahirkan atlet-atlet handal yang mebgharumkan nama Indonesia.

Meramaikan turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2019, Bulutangkis.com menggelar kuis berhadiah buku-buku PB Djarum. Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum menyediakan cendera mata untuk lima (4) orang yang beruntung memberikan prediksi juara berupa masing-masing satu (1) buku PB Djarum.

Seperti kuis-kuis sebelumnya, kuis hanya memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara pada setiap nomor. Silakan memberikan prediksinya untuk pertanyaan kuis yang ada di bawah artikel pada kolom komen Facebook yang tersedia.

Ketentuan mengikuti kuis adalah tidak boleh memberikan jawaban lebih dari satu (1) kali. Bila ada jawaban (postingan) yang lebih dari satu kali (yang dengan sengaja), maka jawaban dianggap tidak sah.

Peserta kuis tidak dibenarkan melakukan 'edit' atas jawaban atau postingan yang telah dilakukan. Bila ada postingan yang telah diedit maka postingan tersebut dinyatakan tidak sah.

Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.

Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Minggu, 4 Agustus 2019, pukul 09.00 WIB (Waktu Indonesia Barat), sebelum babak final dimulai. Jawaban yang masuk setelah batasan waktu yang ditentukan tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.

Pengumuman pemenang Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum, akan dilakukan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019. Semua cendera mata buku PB Djarum tetap akan dibagikan kepada peserta kuis walau tidak ada prediksi yang tepat. Prioritas pemberian cendera mata buku akan diberikan kepada prediksi yang tepat seluruhnya. Penerima cendera mata buku ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Bulutangkis.com.

Silakan memberikan prediksi untuk pertanyaan-pertanyaan Kuis Thailand Open 2019 Berhadiah Buku PB Djarum di bawah ini,
1. Siapa juara nomor Tunggal Putra (MS)?
2. Siapa juara nomor Tunggal Putri (WS)?
3. Siapa juara nomor Ganda Putra (MD)?
4. Siapa juara nomor Ganda Putri (WD)?
5. Siapa juara nomor Ganda Campuran (XD)?

Jangan lupa, di bawah prediksi yang diberikan sebutkan salah satu buku dari keempat buku tersebut yang paling ingin dibaca. Ingin mengetahui cerita ke-4 buku tersebut, silakan baca artikel berikut ini 50th PB Djarum, Luncurkan 4 Buku (klik artikel ini).

Ayo, sebutkan prediksimu! (*)

Berita Pariwara Lainnya