Berita > Artikel > Jurnal Komunitas

Numero Uno Sport TV Gelar Mabar Akhir Tahun

Kamis, 17 Desember 2020 10:59:39
5027 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir menelorkan ide bagi Numero Uno Sport TV untuk menggelar maen bareng (mabar) bulutangkis di akhir tahun. Adalah Muhammad Sholeh pengelola chanel Youtube Numero Uno Sport TV berinisiatif menutup tahun 2020 dengan silaturahmi bersama sahabat-sahabat bulutangkisnya dengan bermain bulutangkis. Bermain bulutangkis menjadi salah kesukaan untuk menambah persahabatan.

Menggandeng J.Ben yang berpengalaman di event-event mabar komunitas bulutangkis, maka mabar bertitel "Mabar Akhir Tahun Bersama Numero Uno Sport TV" akan digelar di GOR Bulutangkis Cilobak yang beralamat di Jl. Cilobak III No.6, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, pada hari Minggu, 20 Desember 2020, pukul 12.00 - 15.00 WIB.

"Gornya masih mulus," ujar J.Ben kepada Bulutangkis.com saat ditanya dimana mabar kali ini digelar.

GOR Bulutangkis Cilobak memang baru diresmikan. Gedung dengan lima lapangan berkarpet ini dibangun atas kecintaan bulutangkis beberapa pehobi bulutangkis.

"Ada lima lapangan, tapi saat mabar nanti kita menggunakan 3 lapangan. Bisa main sepuasnya," J.Ben menambahkan.

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, peserta mabar pun dibatasi untuk menjaga protokol kesehatan seperti aturan dari pemerintah. Hingga saat ini telah terdaftar 43 peserta yang akan turun berpasangan sesuai undian sebelum mabar berlangsung di hari H. Nama Fran Kurniawan, mantan pebulutangkis nasional pun tercatat diantara peserta yang telah mendaftar.

Fran yang dulu pernah berpasangan dengan Pia Zebadiah sebelum mengundurkan diri memang kerap hadir meramaikan mabar yang dihelat J.Ben. Dan kehadiran Fran yang "humble dan friendly" selalu dinanti-nanti peserta mabar untuk belajar teknik-teknik bulutangkis.

Seperti biasa mabar yang digelar dengan konsep mabar turnamen ini pastinya diramaikan dengan doorprize tshirt yang eksklusif dan menawan dari Numero Uno Sport TV. Namun, untuk bisa ikutan mabar akhir tahun ini ada syaratnya.



"Peserta harus nonton video dari saluran NUMERO UNO SPORT TV dengan melakukan subscribe, like dan memberikan komen di tayangan video Agri," jelas J.Ben sambil memberikan link video Agrippina.

Aksi Agri, mantan pebulutangkis pelatnas nasional putra sulung Sigit Pamungkas ini memang membuat decak kagum yang menontonnya. Teknik bulutangkis yang dimiliki Agri serta kemahirannnya mengolah raket di arena menjadi atraksi yang menawan. Aksi Agri yang diliput NUMERO UNO SPORT TV berlangsung saat semifinal Sinar Cristal Cup VII 2020. Tak ayal video atraksi ini telah ditonton sebanyak 42 ribu tayangan. Awesome!

"Apakah Agri akan turun main di mabar nanti?" tanya kami penasaran.

"Belum respon pak, masih kita tunggu konfirmasinya," balas J.Ben.

Wow, ada Fran dan Agri pastinya akan membuat mabar menjadi lebih atraktif.

Rupanya mabar kali ini diramaikan dengan sajian kuliner Bakwan Pontianak.

"Mabar kita lengkaplah kulinernya," ujar J.Ben mengakhiri obrolan dengan Bulutangkis.com. (*)

Berita Jurnal Komunitas Lainnya