Berita > Berita

Gloria: "Kami tidak beruntung hari ini"

Jumat, 22 Januari 2021 17:16:19
1321 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sempat merebut kemenangan game pertama, pasangan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja, akhirnya harus tersingkir dari arena Toyota Thailand Open 2021, setelah lawannya dari Malaysia, Hoo Pang Ron/ Cheah Yee See merebut game kedua, begitu juga di game ketiga untuk mengantongi tiket semifinal.

Bertarung selama 68 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/01), Hafiz/Gloria yang menempati unggulan enam kalah dari duet Hoo/Cheah yang bukan unggulan dengan skor 21-12, 19-21 dan 19-21.

"Kami tidak beruntung hari ini. Kami sudah memberikan yang terbaik yang kami punya, tetapi hal itu tidak cukup. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, masih banyak hal yang harus ditingkatkan," sesal Gloria, usai bertanding di Impact Arena kepada tim media Humas PBSI.

Sebelumnya Hafiz/Gloria pernah mengalahkan Pang Ron/Yee See pada turnamen Yonex Chinese Taipei Terbuka 2019 dengan skor 21-18 dan 21-13. Rupanya, pertemuan kedua ini merupakan revans bagi wakil Malaysia tersebut, sehingga mereka pun belajar dari kekalahannya dua tahun silam.

"Di game pertama kami mengontrol permainan, tetapi setelah itu mereka mengubah pola dan kami tidak siap. Mereka sudah membaca permainan kami dan antisipasi serangan-serangan kami," ucap Hafiz.

"Di minggu pertama kami bermain tidak baik, di sini sekarang kami bisa lebih baik mencapai perempat final," tambah Hafiz.

Sementara itu, di sektor ganda putri pasangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu berhasil mengamankan tiket babak semifinal usai menaklukkan pasangan Denmark, Alexandra Boje/ Mette Poulsen dua game langsung 21-9 dan 21-17. (*)

Berita Berita Lainnya