Berita > Berita

Greysia/Apriyani Amankan Tiket Semifinal 🇮🇩😍

Jumat, 22 Januari 2021 17:41:53
1332 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kegagalan pasangan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak semifinal sedikit menghibur setelah andalan Indonesia di sektor ganda putri, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu berhasil mengamankan tiket babak empat besar Toyota Thailand Open 2021 sore ini (Jumat, 22/01) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Walau Greysia/Apriyani sukses menenangkan laga dua game langsung atas duet Denmark, Alexandra Boje/ Mette Poulsen POULSEN dengan skor

21-9 dan 21-17 dalam laga selama 40 menit. Namun, pertarungan berjalan menarik dan seru.

Lawan memang mudah ditaklukkan, khususnya pada game pertama. Yang paling suka adalah jika lawan tertinggal poinnya tetapi tetap semangat dan berusaha keras mengejar ketinggalannya.

Duet Boje/Poulsen tidak pernah putus asa walau terus tertinggal poinnya. Greysia/Apriyani mempertahankan momentumnya dan tidak pernah mengendor sedikit pun. Walau digedor habis-habisan oleh ganda putri Negeri Dongeng ini, gedoran keras dan ber tubi-tubi akan, tetapi Greysia/Apriyani juga mati-mat an mempertahankan bentengnya agar tidak jebol.

Tetapi tetap placing-placing Greysia/Apriyani selalu menyulitkan lawan. Dan akhirnya mengantarkan mereka. ke semifinal turnamen seri HSBC BWF World Tour Super 1000 berhadiah total USD 1,000,000.

Semangat! (jae) 🇮🇩 💪

Berita Berita Lainnya